www.merenyahocara.gq | MNC - Kata Kata Jomblo Lucu Plus Ngenes Terbaru 30 Desember 2017J-O-M-B-L-O. Kata ini sudah terdengar akrab di telinga kita. Tapi tahukah kamu asal usul kata jomblo itu sendiri? Bila didefinisikan berdasarkan pengertian anak muda zaman sekarang, maka jomblo adalah bahasa percakapan yang digunakan untuk menyebut orang yang tidak memiliki pasangan atau kekasih.

Memang kata jomblo itu sendiri tidak akan kita temukan di Kamus Besar Bahasa Indonesia, karena ternyata kata jomblo berasal dari kata jomlo. Apa sih jomlo itu? Ternyata kata tersebut berasal dari bahasa Sunda yang sudah dibakukan ke dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia dan memiliki arti negatif dari gadis tua. Kata ini digunakan untuk menyebut perempuan yang sudah tua namun belum menikah atau memiliki pasangan.
Kata Kata Jomblo Lucu Plus Ngenes Terbaru 17 Juli 2017

Kata Kata Jomblo Lucu Plus Ngenes Terbaru 30 Desember 2017

Jomblo itu bukan kekurangan, tapi keadaan sementara yang menyiapkan kita bagi cinta yang lebih baik. Mario Teguh
Jomblo adalah anak muda yang mendahulukan pengembangan pribadinya untuk cinta yang lebih berkelas nanti. Mario Teguh
Jomblo itu hanya sementara, liat mereka yg udah pacaran, dulu mereka juga jomblo loh, jadi jangan putus asa.
Ada gitu jomblo yang sedih karena kesepian? Yang pacaran tapi nangis karena berantem sih banyak.
Aku diam bukan karena sabar, mungkin aku diam agar kamu sadar
Biarkan waktu yg akan menghapuskan kenangan bersama kita
Buat apa masih nungguin dia yg belom mutusin pacarnya? Mau aja dijadiin 'ban serep'
Cowok itu walaupun jelek, asal jago ngomong dia bisa dapetin cewek cantik.
Hape kamu dari beton ya? Berat banget bales bbm doang
I do not need a girlfriend...all I need is a Life Partner....
Ijinkan aku untuk terus menjaga rasa ini hingga suatu saat aku dapat melupakanmu
Imlek. Ada yang berharap dapet angpao isinya pacar? :|
Inget ya! JOMBLO itu bukan berarti gak laku!
Jadi pacar ga diakui aja bangga.
Jadi, kalau mau Valentine harus punya pacar? :'|
Jangan salahkan status kenapa kamu menjomblo. Tapi, salahkan dia yg telah merugi tak memilihmu.
Jomblo itu batre HP nya ga cepet abis. :) ga ada yang ngehubungin sih.
Jomblo itu kayak bendera setengah tiang. Berkabung dan selalu digantungin.
Jomblo itu masih bebas buat lirik-lirik.Menjadi kebiasaan terdiam di rumah bukan hanya malam minggu,bukan karna jomblo,tp memang wanita muslimah hendaknya tdk keluar malam
Jomblo?ada dua alasan: apa memang dia nggak laku atau memang dia selektif.
kamu jomblo itu memang bukan maunya kamu. tapi maunya tuhan.
jomblo itu gak boleh ngeluh. kita harus menjadi pemicu semangat untuk orang-orang yang sedang patah hati.
Single atau jomblo selalu diidentikkan dengan kesendirian dan kegalauan padahal menjadi single tidak selalu jelek loh
Jomblo bukanlah aib, jikalau saat ini itu menjadi pilihan yang tepat maka pilihlah pilihan itu, karena Jomblo lebih mulia daripada pacaran
Menjadi lajang/single/jomblo bukan berarti tidak bahagia dan tidak laku. Mungkin hanya sedang tidak ingin terlibat dengan drama berlebihan
Jomblo Pasti Berlalu... Semua ada saatnya, saat semua kesendirian menjadi sebuah kebersamaan dengannya kekasih halal. Bersabarlah 
Jomblo itu punya banyak waktu buat senang-senang bareng temen.
Jomblo itu setia lho. Setia sama kesendirian.
Jomblo mah makan paru aja, makan hati sih udah jatahnya yang pacaran
Kamu kenalkan aku dengan cinta dan kamu juga yg mengenalkan aku dengan airmata
Katanya Cinta, tapi cemburuan banget. Calon-calon Jomblo dah. hehe
Kebahagiaanku adalah melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain, meski pun aku tak bisa menahan air mata ini.
Kita pernah saling melindungi satu sama lain, hingga akhirnya hati ini saling menyakiti :(
Lebih baik menunggu orang yang tepat, karena hidup ini terlalu singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah...
Malam Minggu sama pacar itu rugi, harus bayarin makan terus. Hahaha
Ngapain Pacaran cepet-cepet? Pacaran itu keseriusan, bukan main-mainan lho.
Pacaran itu ga bebas. :PKetika keangkuhan luluh karna sebuah kasih sayang.. Cinta dapat merubah apapun
Ku harap apa yg ku lakukan untukmu saat ini bisa buat hatimu bahagia, walaupun ku harus menahan semua rasa sakit ini
Cobalah kau tuk pahami, arti cintaku ini.. Cinta yg tak pernah ku berikan pada siapapun, selain untukmu..
Sesekali aku ingin berenang melewati samudra hatimu,,hanya untuk mendapatkan cintamu yg sejati...
Selalu mengatakan hal yang sebenarnya, itu jauh lebih mudah untuk diingat dari pada mengatakan kebohongan
Perasaan yg tak pernah tersampaikan,, bagaikan makhluk indah yg tak pernah terlahirkan
Bahagialah kamu disana dengannya,, jgn sia²kan pengorbanan cinta sejati ini
Saling mencintai itu bukan sekedar "aku hanya ingin kmu selalu ada disisiku" ,, tapi "aku akan berada disisimu"
Terkadang apa yg di harapkan oleh kita, tak pernah terwujud, namun Tuhan pasti memberikan apa yg kita butuhkan. aku yakin itu!
Apapun masalah yg sedang kamu hadapi, tetaplah tersenyum, tegakkan kepalamu dan lakukan yg menurutmu itu terbaik 
pas gue ngeliat ada janur kuning nanti..di situlah gue bakal berhenti mengejar lu...
Pikirkan kebutuhan diri sendiri dulu. Ngapain pikirin kebutuhan anak orang lain.
tau gak kenapa ada 'ruang' di tiap jari kamu? karena nantinya 'ruang' itu akan diisi oleh jari-jari aku...
Tukeran password gak menjamin bakal tukeran cincin juga.
Wahai Jomblo, kesalahan bukan terletak pada tulang rusuk masih utuh, tapi pada keberanian anda mengungkapkan cinta.
Pacaran adalah jomblo yang cari masalah. Mario Teguh
Jomblo adalah anak muda yang smart yang tegas berfokus pada studi dan karir, dia berhak untuk cinta yang berkelas nanti – Mario Teguh
Jomblo itu sementara, syukuri dan nikmati! – Mario Teguh
Jangan mencemooh para jomblo. Apa pun bisa terjadi kepada Anda yang menjadikan Anda jomblo. Mario Teguh
Ngapain Pacaran cepet-cepet? Pacaran itu keseriusan, bukan main-mainan lho.
Pacaran itu ga bebas. :P
Jadi, kalau mau Valentine harus punya pacar? :'|
Jomblo itu masih bebas buat lirik-lirik. 
Pikirkan kebutuhan diri sendiri dulu. Ngapain pikirin kebutuhan anak orang lain. 
Jomblo itu punya banyak waktu buat senang-senang bareng temen. 
Jomblo itu batre HP nya ga cepet abis. :) ga ada yang ngehubungin sih.
Imlek. Ada yang berharap dapet angpao isinya pacar? :|
Apa dia sudah menganggapmu sebagai seorang yg spesial? Meski tanpa status yang jelas?
Kehadiranmu membawa perasaan lain, perasaan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. luar biasa.
perhatianmu dan pembicaraan kita sekarang tak lagi manis seperti dulu
jomblo bingung bukan makan siang sama apa, tp makan sama siapa…
Tuhan masi sayang kamu. Jangan sia-siakan nyawamu.
Katanya udah putus, tapi masih sering smsan bilang kangen (´̯ ̮`̯ )
Selamat pagi kamu kamu yang menjadikan dirisendiri sebagai pelampiasan kekosongan dia.
Yg sudah berlalu tidak bisa di ubah, dilupakan, ataupun dihapus. Hal itu hanya bisa kamu terima.
Kalo kamu masih ngerasa sakit hati, itu berarti kamu masih peduli.
Ada rasa yang tiba2 muncul dan mengganggu.. Kangen.
Gimana unas matematikanya? Rumit ya? Ya kyk doi gitu sih, rumit susah dimengerti.
Katanya Cinta, tapi cemburuan banget. Calon-calon Jomblo dah. hehe
Saat kedinginan, Guling selalu ada untuk dipeluk. :*
Mapan dulu dong, baru bisa pacaran. 
Bahagiain keluarga dulu. Baru bahagiain anak orang lain. 
Cintai dulu keluarga kita. Baru cintai anak orang lain.
Berawal dari kekosongan hati nya, hingga jaring laba laba pun mengisi hati nya, merambat terus hingga menjadi spiderman
Jomblo hemat itu jomblo yang lebih mentingin tidur biar bisa mimpi basah, dari pada harus ngeluarin uang untuk beli sabun
Dari dahulu kala sampe sekarang masih jomblo juga? Cukup mengenaskan yah
Jomblo itu harus pintar menyibukkan diri, kan malu kalo keliatan jomblonya
Jomblo juga termasuk pemuda / pemudi Indonesia ko, Selamat hari sumpah pemuda, semoga kita dapat mengharumkan nama Indonesia
Jomblo asik itu Jomblo yang bisa berbagi mantan kekasih nya *ciee
Jomblo tawakal itu jomblo yang selalu sabar untuk mendapatkan cinta yang sesungguh nya
Jomblo itu harus tegar. Iya tegar, meski ditolak yahh coba lagi. Sukur-sukur si dia ngerasa kasian
Jomblo mustinya buat komunitas, buat berbagi pengalaman lucu cara mereka nembak lalu ditolak
Jomblo keren itu yg pergi berangkat jumatan bawa sendal swalow, pulang nya pake sendal distro *eaa
Menurut Jombloers semua, lebih enak Pacaran apa Jomblo sih? Terus alasannya apa? Haha
Ini Malem Minggu ya? Setau gua ini Sabtu malem. 
Jomblo = 45% Sendirian, 24% Kegalauan, 30% Kangen mantan, 1% butiran debu
Negara / kota yang pengen banget gue datengin adalah _____ #JomPo
Aku udah download BBM for Android, tapi ko kamu masih belum minta pin aku sih #eaa 
BBM di Android enak juga yah :/ Tapi kurang lengkap nih kalo kamu belom ada di contact aku~ 
Berawal dari kekosongan hati nya, hingga jaring laba laba pun mengisi hati nya, merambat terus hingga menjadi spiderman 
Jomblo hemat itu jomblo yang lebih mentingin tidur biar bisa mimpi basah, dari pada harus ngeluarin uang untuk beli sabun 
Dari dahulu kala sampe sekarang masih jomblo juga? Cukup mengenaskan yah~ (´._.`)
Jomblo itu harus pintar menyibukkan diri, kan malu kalo keliatan jomblonya~
Gua JOMBLO, tapi gua ga Ngenes! Gua BAHAGIA! :D
Jangan sedih jadi Jomblo. Berbahagialah, kita ini Bebas!
Jomblo itu gak asal cari pacar. Cari yang serius. Makannya sekarang masih single. 
Santai aja dengan status Single. JOMBLO bukan akhir dari segalanya. 
Jangan malu jadi JOMBLO. Yang harus malu tuh, yang gonta ganti pacar terus. Gabisa setia. Hehe.
Jomblo happy lebih baik daripada pacaran ngenes. Mario Teguh
Jomblo itu lebih gampang bahagia, karena gak bisa diselingkuhin.Mario Teguh
Gak papa jomblo, yang penting gue bahagia. Daripada lo pacaran, galau mulu kerjaannya.
Gak tau kenapa status jomblo itu buat orang malu, padahal gak semua yg pacaran itu bahagia, jomblo karena fokus dikarir itu lebih baik.
Lebih baik jomblo tapi bahagia daripada pacaran tapi bathinnya tersiksa

Sekianlah rangkaian Kata Kata Jomblo Lucu Plus Ngenes Terbaru 30 Desember 2017 yang dapat www.merenyahocara.gq | MNC berikan untuk kalian semua .. Semoga aja kata kata diatas dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi sahabat yang masih jomblo ..
 
Top
'