DP BBM 23 - Eta Terangkanlah... 3 Diantaranya Lirik Lagu Ini Belajar Berhitung, Apa Masa Kecil Kurang Bahagia Ya?? - malam brow, sumpah malu banget aku, 10 hari lalu udah pamitan kali ya, tepatnya pada tanggal 22 agustus, siang 2 september aku balik lagi ngoceh disini, dan sekarang malamnya mau ngoceh lagi ni brow, ada yang mau baca ocehan saya ?? syukurlah kalau gk ada :D

Ok lanjut brow, bermula beberapa jam tadi lagi galau - galaunya banget gitu, dengerin lagu - lagu yang bikin hati makin baper, memang lagu adalah pilihan yang tepat saat bahagia, sedih, kecewa bahkan saat patah hati, namun apa jadinya jika sedang galau - galaunya tiba - tiba dengerin lagu yang terkesan gimanaaaaaaaaa gtu ?? rasanya pengen ketawa ?? apa sekalian aja banting tuh hp nya ??

Eta Terangkanlah... 3 Diantaranya Lirik Lagu Ini Belajar Berhitung, Apa Masa Kecil Kurang Bahagia Ya??

Emang lagu paan sih bro ?? lagunya sih emang udah gk asing lagi, bahkan saya juga sempet sih dengerin dari sinetron - sinetron kalau keluarga lagi nonton TV, tapi cuma sepintas, bodo amat gitu, lu mau di atas apa aja terserah dah, yang penting lu happy, hahaha ..

Pernah dengar kan lagunya yang begini nih "Aku disini, diatas genting........", hahaha, emang lagi ngapain bro di atas genting ?? kurang kerjaan aja lu, enggk, bukan gitu sih, cuma kebayangnya gini :

Pada suatu hari, sehabis hujan reda....

A : hujan udah reda, tuh orang yang biasa di atas awan kemana ya ??
B : *teriak*, Wooooy gue disini bro, di atas ranjang...
A : eettt dah, lu udah pindah, gk di atas awan lagi ??
B : Gue demam bro, kehujanan, makanya gue turun
A : BUSET dah, lu demam juga ?? gua pikir lu alap - alap, coba lu nyanyi dah
B : Aku disini, diatas ranjang, Aku tertawan paras cantik rupawan, Tak jemu-jemu aku memandang, bini lu yang aduhai
A : shit bini gue, napa lu bawa-bawa, *dengan nada geram*

Sore harinya......

A : ni orang, udah ngilang lagi, pindah kemana lagi tuh ?? apa udah balik ke awan ? *sambil kluar memandang langit*
A : *dengan sedikit nada kaget*, busettt dah, lu ngapain di atas genting kamar mandi gua ??
B : Tak jemu-jemu aku memandang, bini lu yang aduhai
A : gila lu, maksudnya lagi ngintip bini gua ??
B : Yoi, bro...
A : turun lu, *dengan nada marah*
B : Baru aku mengerti artinya bidadari, Sejak di hari ini jumpa kamu di sini, Pasti inilah surga
A : *makin marah*, gila lu itu surganya gue!!!!!

Malam Harinya......

A : dari tadi sore ni orang gk denger - denger, apa dia kabur ya ?? balik ke awan ?? *sambil masuk kamar*
B : *tiba-tiba*, gue disini bro, diatas bini lu....
A : *Melotot gk percaya*, buset dah, lu ngapain!!!!
B : Sebentar lagi......
A : sebentar lagi apanya lu ??
B : Lepas dari mimpi ku jelang nikmat, Menapak jejak di atas bini lu, Akan ku kenang selalu memori
A : Gila lu tong, jadi selama ini, lu diatas awan lagi ngincar bini gua ??
B : Yoi, Bro....
A : MATI BERDIRI & CERITA TAMAT :D

Hahahaha parah, itu mah aku nya aja yang terlalu........ kali ya ??? tapi ahh bodo amat, mendingan baca aja nih lirik lagu aslinya, kalau doyan lagu ini, sedot aja di wap download musik, ok :D

1. Lirik Lagu - Kurayu Bidadari ( Al-Ghazali )

Aku di sini di atas awan
Aku tertawan paras cantik rupawan
Tak jemu-jemu aku memandang
Ingin ku merayu dengarkan aku berlagu

Baru aku mengerti artinya bidadari
Sejak di hari ini jumpa kamu di sini
Pasti inilah surga, ku di dalam nirwana
Meskipun sementara saat kita berjumpa

Sebentar lagi kita segera tiba
Lepas dari mimpi ku jelang realita
Menapak jejak di atas bumi ini
Akan ku kenang selalu memori

Baru aku mengerti artinya bidadari
Sejak di hari ini jumpa kamu di sini
Pasti inilah surga, ku di dalam nirwana
Meskipun sementara saat kita berjumpa

Baru aku mengerti artinya bidadari
Sejak di hari ini jumpa kamu di sini
Pasti inilah surga, ku di dalam nirwana
Meskipun semetara saat kita berjumpa
Aku di sini di atas awan

Sejenak kita lupakan soal merayu bini orang hahaha, flashback ketahun era 90'an... sobat yang terlahir di tahun 90'an ?? berarti seumuran dengan saya, hehe, tentunya masih ingat kan ?? dengan lagu - lagu anak - anak zaman kita dulu ?? ada lagunya joshua ( di obok - obok ), tasya, tina toon, eno, marshanda, nikita dkk, pokoknya zaman dulu itu bener - bener bikin betah dirumah, walau pun cuma TV hitam putih, tapi tayangan - tayangan film - film maupun lagu - lagunya itu, bener - bener mendidik dan bikin anak jadi pandai bernyanyi ..

Beberapa lagu diantaranya, masih ingat kan lagu 1 satu aku sayang ibu ?? yang lirik nya begini "Satu satu, aku sayang ibu!, Dua dua, juga sayang ayah!, Tiga tiga.. sayang adik kakak!, Satu-dua-tiga, sayang semuanya!", dan juga masih ingat dengan lagunya Naik Delman ?? yang liriknya begini "Pada Hari Minggu ku turut ayah ke kota, Naik delman istimewa ku duduk di muka, Ku duduk samping pak kusir yang sedang bekerja, Mengendarai kuda supaya baik jalannya, Tuk-tik-tak-tik-tuk tik-tak-tik-tuk tik-tak-tik-tuk, Tuk-tik-tak-tik-tuk tik-tak suara s'patu kuda" ...

Enak banget kan guys ?? zaman kita dulu, sekarang apa coba ?? TV cuma bikin jenuh gk ada tayangan yang mendidik, sinetron mulu, yang di urusin nya cinta - cintaan, syuting di sekolahan bukan nya menggambarkan seorang murid yang brprestasi, malahan yang di bahas cinta terus, lalu kapan belajarnya ?? anak masih kecil nyanyi Lelaki Kardus yang tak pantas anak kecil nyanyiin, parah banget kan guys ?? ..

Ada lagi lho yang menurut saya terasa gimanaaaaaaaaa gitu...... ??, apa - apa kok rasanya di kait kaitkan dengan cinta mulu, gimana anak bangsa berkembang, kalau yang di bahas cinta mulu ?? duuuh jadi sok tau ni hahahaha, tapi next lah, coba eta terangkanlah bro...... saya rasa lagu ini gabungan antara lagu Naik Delman dengan lagu 1 satu aku sayang ibu kali ya ?? apa emang masa kecil kurang bahagia ?? hahahaha.... coba deh baca liriknya dibawah ini....

2. Bian Gindas - Lirik Lagu ( 123 )

Pada hari minggu aku jalan ke kota
Tanpa sengaja aku bertemu kamu
Kamu yang pernah ku sayang dan ku cinta
Dan selalu ku rindu

Saat melihatmu buat aku terpaku
Namun ku coba ungkapkan rasa ini
Berharap kau tau tentang semua rasaku
Ingin ku kau menggerti

Mengertilah akan maksudku
mengertilah akan inginku
Hati ku hanya untuk kamu

Satu satu aku sayang kamu
Dua dua kamulah yang tercinta
Tiga tiga aku ingin bahagia
Hanya bersamamu

Mengertilah akan maksudku
mengertilah akan inginku
Hati ku hanya untuk kamu

Satu satu aku sayang kamu
Dua dua kamulah yang tercinta
Tiga tiga aku ingin bahagia
Hanya bersamamu

Satu satu aku sayang kamu
Dua dua kamulah yang tercinta
Tiga tiga aku ingin bahagia
Hanya bersamamu

Satu satu aku sayang kamu
Dua dua kamulah yang tercinta
Tiga tiga aku ingin bahagia
Hanya bersamamu

Hmmmmzzzz ?? ceritanya lagi belajar ngitung bro ?? apa lagi mengenang masa dulu ?? menurut mu gimana bro ?? enak ya di dengerinnya lagu ini ?? dan ada 2 lagu lagi nih, yang entah lah lagi belajar menghitung apa emang bener - bener masa kecil kurang bahagia.......

3. Lirik Lagu - 1 Satu 2 Dua ( sulung band )

Satu ditambah 1 Jadilah dua
Kau dan aku menyatu Karena cinta
Tiga dikurang 1 Pastilah dua
Kau dan aku saling rindu Karena cinta

Jangan pernah berubah Cinta kita berdua
Selalu saling setia
Takkan pernah terpisah Cinta kita berdua
Untuk selama-lamanya

1 Satu Aku sayang kamu
2 Dua Aku suka kamu
1 Satu Aku Aku rindu kamu
2 Dua Aku cinta kamu

Satu ditambah 1 Jadilah dua
Kau dan aku saling rindu Karena cinta
Tiga dikurang 1 Pastilah dua
Kau dan aku saling rindu Karena cinta

Jangan pernah berubah Cinta kita berdua
Selalu saling setia
Takkan pernah terpisah Cinta kita berdua
Untuk selama-lamanya Woo oo oooo

1 Satu Aku sayang kamu
2 Dua Aku suka kamu
1 Satu Aku Aku rindu kamu
2 Dua Aku cinta kamu

*Music

Jangan pernah berubah Cinta kita berdua
Selalu saling setia
Takkan pernah terpisah Cinta kita berdua
Untuk selama-lamanya Woo oo oooo

1 Satu Aku sayang kamu
2 Dua Aku suka kamu
1 Satu Aku Aku rindu kamu
2 Dua Aku cinta kamu

1 Satu Aku sayang kamu
2 Dua Aku suka kamu
1 Satu Aku Aku rindu kamu
2 Dua Aku cinta kamu

Orang tolol bin goblok juga, saya rasa dia pasti ngerti deh kalau "Satu ditambah 1 Jadilah dua", jadi sebenarnya lagu diatas itu, apa sih bro ?? gk ada romantis - romantisnya, gk ada baper - bapernya, eta terangkanlah......

4. Lirik lagu Satu Dua Tiga Cinta Kamu - ( SatuBand )

Mula-mula ku happy
Tiba-tiba dia sakitkan hatiku
Tak apalah terima kasihlah jadi kekasihku

Satu dua tiga ku cintamu
Kau hanya satu menjadi kekasihku
Berjanjilah padaku sayangku
Kau akan setia

Aiesya
Jangan ragu-ragu dengan cinta ini
Jangan kau ragu-ragu ku jadi kekasihmu
Percaya padaku
Ku akan jadi yang terbaik untuk cintamu

Aiesya
Aku sayang kamu aku rindu kamu
Tidur malamku sentiasaku mimpikan kamu
Kau hanya milikku untuk selamanya

Aku sayang ku rindu aku cintamu
La la la la la laaa
La la la laaa

Mula-mula ku happy
Tiba-tiba dia sakitkan hatiku
Tak apalah terima kasihlah jadi kekasihku

Satu dua tiga ku cintamu
Kau hanya satu menjadi kekasihku
Berjanjilah padaku sayangku
Kau akan setia

Aiesya
Jangan ragu-ragu dengan cinta ini
Jangan kau ragu-ragu ku jadi kekasihmu
Percaya padaku
Ku akan jadi yang terbaik untuk cintamu

Aiesya
Aku sayang kamu aku rindu kamu
Tidur malamku sentiasaku mimpikan kamu
Kau hanya milikku untuk selamanya

Aku sayang ku rindu aku cintamu
La la la la la laaa
La la la laaa

Maksud nya lagu di atas gimana ya bro ?? awal - awal nyanyi "Mula-mula ku happy, Tiba-tiba dia sakitkan hatiku" tapi ujung - ujungnya seperti yang bahagia kebagian dapat daging qurban hahahaa, pake "la..la..la..la" hmmmmzzzz, eta terangkanlah.....
 
Top
'