DP BBM 23 - Dikabarkan Ustadz Solmed Jualan Aqua Perbotol 15 Ribu - siang bro... sebenarnya sih saya lagi sakit males buka - buka blog ( Duuhh ampun deh, pake bilang - bilang segala macem, percuma aja gk bakalan ada yang nengok )... haha, ya kurang lebih kondisi sedang tidak stabil... alias lagi drop... tapi ya, kali aja beneran besok 23 September 2017 kampung saya bakalan kedatangan ustadz solmed.... yang katanya sih jualan air do'a.... kalau memang iya ada khasiatnya murah lho cuma 15 ribu rupiah.... kali aja sakit saya jadi sembuh setelah minum aqua yang berisi air do'a solmed wkwkwkwk....

Dikabarkan Ustadz Solmed Jualan Aqua Perbotol 15 Ribu

Sumpah.... pengen ketawa bro... secara gitu ya di kampung apa - apa cepet geger... dari kemarin - kemarin juga sudah dapat isu dari mulut ke mulut.... hingga tadi mamah sendiri yang bilang... katanya besok sekitar jam : 13:00, tanggal : 23 September 2017 Bakalan kedatangan ustadz solmed yang konon katanya mau jualan aqua berisi air do'a.....

Lucunya apa ustadz solmed sudah kehilangan job ??? akhirnya jadi jualan aqua dari kampung ke kampung ??? hahahaha ada - ada aja, tapi itu juga gk tau pasti sih, beneran ustadz solmed apa solmed KW alias muka mirip ustadz solmed terus nyari untung deh manfaatin warga bego.... di suruh beli aqua berisi do'a ( padahal isinya entah, do'a apaan )....

Tapi kalu misal beneran ustad solmed asli.... emang bisa gitu ya bro do'a di jualin ?? islam itu aneh - aneh aja ya, yang terkadang lucu juga, do'a aja pake di jualin... kalau begitumah buat apa capek - capek berdo'a, udah aja secara instan beli di orang.... ibarat kata kita lapar gk usah masak nasi... beli aja nasi bungkus, iya gk ??

Lagian gk tau juga tuh, isinya do'a apaan ?? ada - ada aja ya... pantas saja banyak berdebat... islam gitu sih "Maaf" sebelumnya bukan saya menjelekan agama islam.... tapi setau saya ( orang - orang islam yang saya kenal ) orang nya cepet emosional ( apa - apa main hakim sendiri, tanpa berpikir panjang lagi, nyawa ibarat sampah main bakar gitu aja )...

Di samping itu, orang - orang nya pada MUNAFIK.... gk cewek nya gk cowok nya sama - sama munafik.... munafiknya gimana ??? yang merasa islam intropeksi diri aja.... sebagai contohnya nih saya jelasin ya, ceweknya sok suci kepala berjilbab terlihat rajin ibadah, suka sholat tapi aurat kemana - mana.... suka kirim - kirim poto b*gil.... bahkan mesu* tak malu - malu... ngerumpi dan ngomongin orangnya paling lancar dibanding baca al - qur'an, kepo dan sotoy'nya apa lagi selalu pengen tau aja urusan orang....

Berangkat ketanah suci photo - photo dan di upload ke berbagai media sosial, itu niat ibadah apa mau selfie pamer doank ?? habis sholat / ngaji atau lagi sholat / ngaji di photo dan di upload di fb.... apa itu bukan termasuk ria namanya ?? renternir... udah tau menghutangkan uang dengan bunga yang tinggi itu haram dan hukumnya riba... masih aja di lakuin... padahal suka ceramah, apa bukan menjilat lidah sendiri namanya ??

Cowoknya ya sama aja, sok paling benar, sok merasa apa yang dia anut dan dilakuinnya itu benar, walau nyatanya entah sholat aja masih bolong - bolong apa tidaknya.... dikit - dikit mudah tersingguh dan selalu memancing - mancing perdebatan, adu argumen seakan agamanyalah yang paling benar....

Orang kristen berdoa di depan salib or di depan gambar yesus... di hina dan di caci, Orang disalib di sembah, gimana bisa nolong ??, usil banget kan ?? umat islam gk pernah nyadar, setiap kali bersujud di setiap sholatnya apa pernah tau dan pernah ada yang melihat wujud allah swt, seperti apa rupanya ?? nggk kan ??....

Orang kristen membacakan salah satu bagian ayatnya yang terkandung dalam kitabnya.... jadi perdebatan yang intinya buatan orang kok di percaya, dasar t*lol, lah apa kalian gk pernah nyadar sebagai islam ?? banyak perbedaan pendapat antar sesama umat islam ?? bukankah semuanya sudah tertulis dan di terangkan dalam al - qur'an ?? lalu kenapa masih saja banyak perdebatan dan perbedaan pendapat ??....

Selain itu, orang - orang yang berstatus islam dalam KTP nya, banyak menjadi orang pembohong bahkan sekalipun berkata sumpah... setiap kali berjanji suka di inkari... setiap kali berucap tak pernah sesuai.... yang intinya setau saya orang - orang islam itu PEMBOHONG, PENDUSTA, MUNAFIK, KIKIR, SOMBONG, MERASA SOK PALING BENAR TERUS, MUDAH TERSINGGUNG & EMOSIONAL, PENJILAT...

Tapi ingat ya bro... yang statusnya di KTP sebagai islam jangan tersinggung apa lagi marah ( bukankah islam itu mengajarkan untuk selalu sabar dan tidak mudah marah )... cobalah untuk intropeksi diri dan mawas diri saja ok.... apakah diri masing - masing sudah merasa benar dan berada di jalan yang allah ridhoi ?? dan lebih baik mendingan sama - sama benahi diri jangan saling menyalahkan apa lagi menghina agama lain... mencontohlah yang baik jika memang islam itu agama yang paling baik.... walau nyatanya sok - sok'an doank.... nyatanya do'a aja di jualin.... wkwkwkwkwk.... Payaaah!!!!

1. Waah, gk sia - sia donk.... cukup 15 ribu.... masa jomblo sirna, hahahaha

Dikabarkan Ustadz Solmed Jualan Aqua Perbotol 15 Ribu

2. Ajiib bangetz bro.... beli aqua dapat istri ?? siapa yang gk mau coba ?? saya juga mau :D

Dikabarkan Ustadz Solmed Jualan Aqua Perbotol 15 Ribu

3. ya, sabar ajalah med, kalau gk mau di usir jualannya yang pasti - pasti aja, OK, aqua disini juga banyak kok :D

Dikabarkan Ustadz Solmed Jualan Aqua Perbotol 15 Ribu

4. Kemahalan sih jualannya, aqua galon isi ulang aja cuma 4 ribu, dapat kupon lagi :D

Dikabarkan Ustadz Solmed Jualan Aqua Perbotol 15 Ribu

5. hmmmzzz, no comment aja deh, ustadz mansur matanya kek gitu beneran gara - gara minum aquanya solmed apa dari sononya udah begitu :D

Dikabarkan Ustadz Solmed Jualan Aqua Perbotol 15 Ribu

6. Wahh, tapi kelihatannya yang satu ini, mansur emang udah ketagihan ya, minum aquanya solmed, tuh katanya ajiibbb

Dikabarkan Ustadz Solmed Jualan Aqua Perbotol 15 Ribu

Ok bro.... hanya itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Dikabarkan Ustadz Solmed Jualan Aqua Perbotol 15 Ribu, jika terdapat salah - salah kata dan ada / banyak pihak yang tersinggung.... saya saranin jangan kembali membuka postingan ini, OK.... karena itu akan membuat anda terus tersinggung jika kembali membukanya :D...
 
Top
'