DP BBM 23 - TOP Ucapan Kata Kata Kangen Buat Mantan Pacar Tersayang Update 4 Agustus 2017 - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah kemarin pagi membahas dan berbagi mengenai [Recommended] 15 Lirik Lagu Ini Cocok Banget Buat Sobat Yang Baru Putus Cinta!!! pada kesempatan pagi ini admin akan sedikit berbagi beberapa untai ucapan kata kata kangen buat mantan pacar tersayang berikut ulasan selengkapnya ..

TOP Ucapan Kata Kata Kangen Buat Mantan Pacar Tersayang Update 4 Agustus 2017
Baru putus cinta ?? masih teringat dan terkenang mantan ?? itu hal wajar guys .. melupakan mantan dalam waktu singkat saya yakin sangat mustahil .. terkecuali memang dari awal pacaran bukan didasari dari ketulusan hati .. giliran putus pastinya mudah lupa .. secara gitu lho guys .. pacaran dengan ketulusan hati dan pacaran yang tanpa tulus dari hati itu beda ..

Pacaran jika dengan ketulusan .. maka sedikitpun akan terasa sulit untuk bisa melupakan begitu saja .. karena biar gimana pun juga orang yang bener - bener kita sayangi dengan tulus itu .. ibarat sudah seperti keluarga sendiri .. orang yang yang sudah terbiasa hadir stiap waktu .. coba saja jika salah satu keluarga kita misal pergi lama keluar kota atau merantau kemana ke .. pasti bakalan selalu kangen dan teringat momen - momen kebersamaan .. entah itu perhatiannya / bawel nya .. saat lagi becandanya / saat lagi marahannya dsb ..

Begitupun dengan mantan kekasih yang bener - bener kita sayangi setulus kita menyanyangi ibu kita sendiri .. ya allah sulit untuk diungkapkan dengan sebuah kata .. dan itulah yang saya rasa saat - saat ini guys .. udah sakit gk sembuh - sembuh ditambah lagi pacar pergi ninggalin cerita yang sama sekali tak ingin aku akhiri .. tapi dia akhiri begitu saja ..

Yang membuat saya gk bisa Move On dan selalu keingat .. saat dia marah selalu berkata dasar cowok lemah / penyakitan / kurang piknik hahaha .. sebenarnya sih saya bukan penyakitan cuma kekebalan tubuh saya sudah melemah .. mudah terserang penyakit .. banyak gadang saja cepet masuk angin / flu / batuk dan sulit sembuhnya lagi butuh waktu 2 3 munggu baru sembuh ..

Dan dibilang Kurang piknik mungkin karena kebanyakan saya memilih untuk banyak diam dirumah kali ya .. makanya dibilang kurang piknik hehe .. ya, jujur saja saya tuh orangnya jadi mudah tersinggung .. cepet marah dan apa - apa bermasalah .. oleh sebab itu saya sadar dirilah intinya .. dari pada berantem terus jadi lebih baik ya mending dirumah .. mainain hp / laptop sambil ngopi ngroko ngemil kan enak dari pada main gk karuan tiap pulang selalu membawa amarah hahaha ..

Ya, jujur saja bisanya saya seperti ini dari semenjak beberapa tahun silam saat depresi berat dan salah mengambil jalan hingga akhirnya bergaul dengan orang - orang gk bener .. bukan gk bener sih sebenarnya tapi mereka mungkin awalnya berniat baik ingin menenangkan saya supaya hidup terasa damai dan happy .. saya nya aja yang larut dan terbuai oleh kebebasan .. akhirnya tanpa sadar perlahat merusak mental saya sendiri dan membuat saya menjadi mengidap penyakit sakaw / sakau .. mudah tersinggung agresif dan mudah marah ..

Tapi jujur itu yang membuat saya kangen dari mantan .. saat lagi marah selalu bilang dasar cowok lemah / penyakitan / kurang piknik karena cuma dia wanita yang paling lama bertahan pacaran sama saya dan cuma dia juga yang berani berkata seperti itu saat marah .. tapi kalau lagi sayang - sayangnya ya allah dibuat bahagia .. perhatiaanya berasa banget .. saat sakit selalu perhatian dan selalu nyuruh minum obat .. bobo terartur .. makan terartur jangan gadang dan hal lainnya yang membuat saya semakin sayang ..

Dan disaat lagi sehat dia selalu mengingatkan saya untuk sholat yang intinya bertaubat kali lah .. karena umurkan gk tau sampai kapan kita hidup .. ditambah lagi banyak cerita dimasa lalu yang bisa dibilang menyimpang dari ajaran agama islam .. oleh sebab itulah dia selalu menyuruh dan mengingatkan untuk perbanyak ibadah salah satunya sholat .. dan masih banyak hal yang membuat saya semakin sayang .. akhirnya saya menjadi cemburuan dan curigaan yang berlebihan .. dan itu berakibat menjadi berakhirnya hubungan ..

Andai jika waktu bisa diulang .. mungkin saya akan memperbaiki dan membatasi rasa kecemburuan dan kecurigaan ini .. tapi sayang semua sudah berlalu dan mungkin saat ini dia udah dapetin yang jauh segalanya dari saya :( .. padahal saya menjadi cemburuan / curigaan semata karena tak ingin kehilangan dia .. sungguh sedikitpun tak ingin berakhir begitu saja .. karena cuma dia satu - satunya wanita yang selalu memahami dan mengerti dalam segala keadaanku .. tapi mungkin allah punya rencana lain dan mungkin cukup sampai disini cerita cintaku dengan dia ..

Maaf malah curhat hahaha .. cuma sepenggal coretan ungkapan rasa kangen saya aja sama dia bahwa itulah yang membuat saya gk bisa move on dalam waktu singkat .. ok lanjut .. sekarang kita bahas jika dari awal pacaran tanpa didasari dengan ketulusan hati .. ibarat kata kita cuma sebatas sayang terhadap teman .. secara gitu lho sayang sebatas teman tanpa ketulusan dari hati .. udah pasti dalam benak dan pikiran memiliki rasa acuh tak acuh .. tidak terlalu peduli .. mau sakit ke .. mau kemana ke .. mau gimanapun juga ya gk bakalan ada rasa kangen .. dan itulah sebabnya jika seseorang dari awal pacaran tanpa dari ketulusan hati pasti saat putus dengan mudah bisa melupakan begitu saja dan dengan mudah mendapatkan pengganti baru ..

Tapi jika kita mencintai wanita dengan sepenuh hati layaknya mencintai / menyangai ibu kita sendiri niscaya rasa sayang itu tidak akan mudah pudar .. jujur saja saya juga bukan tidak bisa mencari pengganti yang baru .. tapi saya rasa untuk apa mencintai seseorang kalau nyatanya cuma sebatas setatus doang .. tanpa ketulusan dari hati .. status punya cewek tapi hati sama sekali gk sayang / cinta saya yakin menjalani hubunganpun pasti akan terasa hambar dan perlahan bosan dengan sendirinya ..

Jadi inti dan kesimpulannya .. untuk apa mencintai wanita karena sebatas menyandang status apa lagi cuma sebatas nafsu .. naudzubilah maaf bukan so suci .. tapi cobalah mencintai seorang wanita layaknya kita mencintai ibu sendiri .. itu akan membuat kita lebih memahami arti dari sebuah cinta dan perasaan .. coba saja resapi dan banyangkan kasih sayang seorang ibu terhadap anak begitu tulus tanpa pamrih dan tanpa mengharapkan imbalan ataupun mengharapkan sesuatu yang lebih ..

Begitupun jika seorang anak mencinta / menyayangi seorang ibu dengan tulus .. sedikitpun tak pernah terbesit mendapatkan imbalan .. yang ada selalu berkeinginan selalu bisa membahagiakannya selagi masih hidup .. begitu juga jika kita mencintai wanita setulus kita mencintai ibu .. sedikitpun tak ada niat untuk melukai hatinya .. walau dengan setetes air matanya ..,br/>
Jujur saya sendiri baru merasakan arti sebuah ketulusan dan cinta yang sebenarnya semenjak saya pacaran sama dia .. itu juga sebabnya sulit untuk bisa melupakan kenangan dan bayang - bayangnya yang selalu hadir setiap waktu .. bahkan 2 malam ini selalu bermimpi dan mengigau memanggil dan mencari dia .. secara gitu lah selama pacaran sudah seakan akan layaknya suami istri tapi maaf "Layaknya suami istri" yang saya maksud bukan menjurus ke hal negativ tapi cuma sebatas panggilan ayah - bunda dengan tujuan awalnya sih biar terbiasa andai jika jodoh dan menikah bibir ini tidak canggung lagi memanggil kata bunda or ayah apa lagi jika sudah punya anak ..

Segala sesuatunya juga harus dibiasakan sejak dini .. terkecuali hal - hal negativ ya, itu mah gk di biasain juga perlahan bakalan terbiasa juga kalau sudah nikah mah .. namanya juga sudah sah suami istri mau gimana juga udah halal .. namun jika kita sejak semasih pacaran sudah terbiasa dengan panggilan aa - neng ( orang sunda kan gitu ya ) maka sudah nikah di hadapan anak pun manggilnya aa - neng maka si anakpun ngikut bukanya manggil mamah / bapak .. malahan manggil orang tuanya dengan sebutan aa - neng tapi ya emang gk semuany dan setiap orang yang menjalani hubungan beda - beda .. dan saya rasa sih sah - sah saja mau dengan sebutan apa pun juga ..

Saat masih pacaran manggilnya ayah - bunda asal hal - hal yang menjurus ke sisi negativ nya saja jangan dilakuin .. karena apa ?? jika semasih pacaran sudah pernah melakukan hubungan layaknya suami istri sah .. insyallah perlahan rasa sayang / cinta pun mudah surut dan bosan dengan sendirinya .. yang rugi siapa ?? cewek kan ?? nah maka untuk itu sesayang apa pun kalian sebagai cewek terhadap cowok yang kamu sayangi sebisa mungkin jaga baik - baik mahkotamu karena itulah sesuatu yang paling berharga dari seorang wanita ..

Sedikit curhat lagi ya guys .. sebatas mengingatkan kaum hawa .. diambil dari cerita salah satu temen cewek saya .. dia sangat menyanyangi cowok nya yang dianggap dia pacarnya .. apa pun dia korbankan dan dia perjuangkan demi cowok nya bahagia / nyaman bertujuan supaya tidak selingkuh .. sampai - sampai tiap cowoknya marah dia selalu memberikan tubuhnya .. akhirnya apa ?? setelah hamil ditinggal begitu saja .. dan ternyata si cowok itu diam - diam selama menjalani hubungan sama temen saya itu .. selingkuh dengan cewek lain .. baru terungkap kandungannya sudah mencapai 8 bulan .. si cowok di ketahui sudah menikah dan setelah ditanya dan mintai pertanggung jawaban nya .. ternyata si cowok berkata selama sering melakukan hubungan intim dengan temen saya itu .. dia juga sering begituan dengan cewek yang saat itu jadi istrinya ..

Karena sakit hati dan tak terima .. akhirnya jalur hukum yang diambil .. cowok nya di penjara .. si temen saya itu akhirnya neglahirin anak tanpa bapa .. jika sudah begitu siapa yang rugi dan malu ?? tidak hanya dirinya saja tapi orang tua pun terseret - seret kena dampak nya .. menjadi buah bibir selalu di cibir .. akhirnya setelah anak nya lahir 1 tahunan dia pergi jadi TKW .. tapi alhamdulillah sih sekarang dia sudah menemukan lelaki yang bener - bener tulus dan tanggung jawab .. bahkan katanya sayang sama anak nya walaupun bukan darah dagingnya ..

Nah, jadi kesimpulannya sih jalani lah suatu hubungan secara normal .. masih berada dalam jalur dan etika .. sayang sih boleh - boleh saja toh udah sepantasnya kita sayang terhadap orang yang dianggap kita kekasih .. tapi ya tau aturan dan punya batasan .. kasihanilah orang tua mu yang sudah susah payah membesarkan mu dan merawatmu .. jangan permalukan dengan sebuah aib karena itu akan membuat hati seorang ibu terasa sakit tidak hanya menanggung malu saja .. dan kelak akan di mintai pertanggung jawaban nya karena tidak bisa mendidik anak nya di jalan yang bener .. kan kasihan sudah di dunia nahan malu .. di kahirat harus nahan siksaan juga ..

Ok lah next .. dari ocehan saya di atas ambil yang sekiranya bermanfaat dan buanglah yang sekiranya tidak bermanfaat sama sekali .. dan berikut ini beberapa buah untaian ucapan kata - kata kangen mantan pacar tersayang ..

TOP Ucapan Kata Kata Kangen Buat Mantan Pacar Tersayang Update 4 Agustus 2017

Rindu di hatiku ingin selalu bersamamu, teringat kembali saat-saat kau peluk aku yang tak ingin ku melepaskan

Sayangilah aku, dan jangan pernah melupakanku, cintailah aku dengan depenuh hatimu, karena hati ini selalu merindukanmu meski kita takkan lagie sama

Beribu-ribu rintitan hujan yang menggigil dalam dinginnya malamku ini seakan-akan kau mengahampiriku, karena kamulah kekasih yang ku sayang

Akankah ini terulang kembali saat-saat romantis & bahagia, kini ku akui memang aku salah yang tak berada di dekatmu saat kamu merindukan aku

Sungguh begitu indah masa laluku, saat kau menangis dalam pelukanku, dan kamu sambil berkata “pertahankan aku”, kini ku merindukan waktu tuk kembali

Kepergian dirimu membuatku terasa kesepian dan bersedih, meski tiada lagi air mata yang dapat kucurahkan untukmu, namun kepergianmu, kini membuat aku semakin mengerti

Tiap saat Jantung Berdetk Tertules namemu Sang Pujaan Hati Tiap Satu Jam Terlewat Hati Inipun tidk Henti-Hentinya mengharap

Udara dipagi Hari Sejukan Diri ku Duduk Menanti Dibawah Sinar Mentari Kutatap Langit Berhiaskan Awan yng Indah Tergambar Raut Wajahmu yng Jauh disana

Tiap malem ku perge Keluar tatap Bulan Pancarkan Cahaya Keindahan Awan Gelap Tersingkir Secara Perlahan Angin malem pun Berhembus & Sampaikan Salam Rindu untok Kekasih Pujaan

malem yng Dingin Menusuk Tulang Kupejamkan mate Secara Perlahan Terbayng Indah Wajahmu Ditempat Perantauan Seraya Berdo’a Ku Ucapkan Semoga dikau Kembali & Bebaskan Diri Ini dr Kesendirian

jika waktu bisa berenti mengalir, kumengharapkan itu waktu kita tengah bahagia, jika waktu mesti mengalir perge, kumengharapkan anda gak kan ngelupain diriku

Jika rindu ialah bahasa, maka jelas butuh entah berapa jilid kamus untok menguraikan kata katanya

Meski awan tlah selimuti cahayamu, namun tidk sedikitpun dirimu terlupakan dr anganku. sekiranya sebesar itulah rasa rinduku padamu

Suatu saat kau kan tw seberapa besar cintaku padamu, dan bila kamu telah menjauh, yang namun aku selalu berusaha agar aku dapat memperhatikanmu

Sungguh sunyi malam ini tanpa sinar bulan, sesepi diriku dalam penantian panjang, hingga tak tahan rasanya yang begitu gelora di jiwaku

Mungkin bagimu malam ini merupakan malam yang sangat berharga, tapi semua sayang ka ..rena bukan untukku

Aku tak pernah menyerah jika aku masih ingin tuk mencoba dan tak membiarkan penyesalan datang karena selangkah lagi untuk menuju kemenangan (kepastian)

kesepian di malam ini kian mencekam, kegelisahan kian datang menghampiriku, hanya bayang-banyangan indah wajahmu kini yang terlintas dalam pikirku

Kamu yang pernah terlintas dalam hidupku, dan kau pergi jauh melupakan diriku, batin ini pernah terlukis mencoba membunuh semua rasa ini

Aku sungguh sangat mencintai dirimu, dan ku benci kehadiranmu yang selalu runtuhkan teguhnya janjiku

Hidup ku sepi tanpa dirimu, dan aku takkan ingin berpisah denganmu, tapi ku ingin berpisah denganmu, kini merindu akan hadirmu lagi

Hari demi hari yang ku lewati tanpa hadirmu di sisiku, saat rindu menghampiriku jiwa ini begitu terbelenggu

Selalu teringat bersamamu malam malamku, tiada terasa ku telah meninggalkan dirimu, hati ini pun terasa beku, saat kamu tiada di sampingku, hati ini selalu merasa rindu kepadamu

Suatu saat kau kan menjalani hidupmu sendiri, dan melukai semua kenangan yang telah kita lalui, kini yang tersisa hanya aku sendiri sepi tanpa hadirmu lagi

Rindu di hatiku ingin selalu bersamamu, yeringat kembali saat-saat kau peluk aku yang tak ingin ku melepaskan

Sayangilah aku, dan jangan pernah melupakanku, cintailah aku dengan depenuh hatimu, karena hati ini selalu merindukanmu meski kita takkan lagie sama

Beribu-ribu rintitan hujan yang menggigil dalam dinginnya malamku ini seakan-akan kau mengahampiriku, karena kamulah kekasih yang ku sayang

Akankah ini terulang kembali saat-saat romantis & bahagia, kini ku akui memang aku salah yang tak berada di dekatmu saat kamu merindukan aku

Sungguh begitu indah masa laluku, saat kau menangis dalam pelukanku, dan kamu sambil berkata “pertahankan aku”, kini ku merindukan waktu tuk kembali

Kepergian dirimu membuatku terasa kesepian dan bersedih, meski tiada lagi air mata yang dapat kucurahkan untukmu, namun kepergianmu, kini membuat aku semakin mengerti

[Recommended] 15 Lirik Lagu Ini Cocok Banget Buat Sobat Yang Baru Putus Cinta!!!
DP BBM 23 - [Recommended] 15 Lirik Lagu Ini Cocok Banget Buat Sobat Yang Baru Putus Cinta!!! - selamat dinihari / pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah kemarin membahas dan berbagi mengenai Waspadai Blog https://dpbbmu.blogspot.com Sang Pencuri Konten Dari Blog DP BBM 23 Dan Dari Beberapa Blog Lainnya Berhasil Di AGC p...View More

Nah, itulah tadi guys informasi terbaru seputar TOP Ucapan Kata Kata Kangen Buat Mantan Pacar Tersayang Update 4 Agustus 2017 yang dapat admin blog DP BBM 23 bagikan pada kesempatan pagi hari ini .. semoga dengan adanya kata - kata diatas dapat menginspirasi dan termotivasi untuk sobat yang sedang menjalani hubungan percintaan maupun untuk sobat yang baru saja mengalami kegagalan dalam bercinta / putus .. selamat pagi dan sampai jumpa !!!
 
Top
'