65 Kata Kata Cinta Malam Minggu Galau Terbaru Edisi Tanggal 7 Januari 2017

DP BBM 23 - 65 Kata Kata Cinta Malam Minggu Galau Terbaru Edisi Tanggal 7 Januari 2017 - buat sobat semua tentu malam minggu merupakan hal yang ditunggu-tunggu .. mungkin buat yang mempunyai pasangan hal inilah yang sangat dinanti-nanti .. dan kebanyakan mereka yang menyukai malam minggu adalah para pelajar .. karena ini merupakan waktu dimana akhir pekan mereka yang selalu digunakan untuk berbagi kasih sayang dengan sang kekasih ..



memang tak hanya malam minggu saja kok kalau cuman pengen sayang-sayangan sama pacar .. bisa tiap hari juga setiap saat .. cuman kan kebanyakan dari mereka ini selalu menggunakan malam minggu untuk apel buat si cowok dan yang cewek dirumah nungguin cowoknya ngapelin hehe .. ya memang ini kebiasaan dari dulu sih jadinya ya sudah menjadi hal umum lagi buat dilakukan ..




Baca Juga : 30 Kata Kata Tentang Cinta, Sedih, Galau Patah Hati Karena Cinta Update 7 Januari 2017




65 Kata Kata Cinta Malam Minggu Galau Terbaru Edisi Tanggal 7 Januari 2017 - tetapi ada pihak-pihak yang tak merayakan malam minggu dengan kegembiraan .. contohnya buat Jomblo yang lagi galau .. inget ya jomblo yang lagi galau .. bukan berarti semua jomblo itu bakalan kesepian dimalam minggu .. cuman terkadang karena dirinya merasa jomblo tak ada yang memberikan perhatian dan kasih sayang dimalam minggu menjadi tekanan tersendiri ..



apalagi melihat banyak sekali pemandangan romantis diluar sana tentu akan menyiksa batin .. tips buat sobat yang galau dimalam minggu .. sobat bisa kok bermain dengan teman-temanmu atau dengan keluarga untuk mengisi malam minggumu jadi tak digunakan untuk galau yang tak ada gunanya itu ..



Nah, buat sobat semua baik yang Jomblo atau yang sudah mempunyai pacar tetapi masih merasakan Kesepian dan Kesedihan dimalam minggu ?? berikut akan admin berikan 65 Kata Kata Cinta Malam Minggu Galau Terbaru Edisi Tanggal 7 Januari 2017



65 Kata Kata Cinta Malam Minggu Galau Terbaru Edisi Tanggal 7 Januari 2017

  1. cinta itu bukan masalah lebih muda atau lebih tua. cinta adalah dia yang selalu bisa membuat tenang dalam keadaan apapun
  2. Malam yang indah jika kamu disini menemani sepik
  3. Hal yang tak mungkin terjadi bisa saja terjadi. Cerita hidup tidak bisa diperkirakan
  4. Berharap yang tak pasti hanya membuat cape hati. Hmmm :')
  5. Jujur aku masih berharap kamu kembali
  6. ada 3 hal yg kucintai di dunia ini,matahari,bulan dan kmu,bulan untuk malam,matahari untuk siang dan kmu untukku selamanya
  7. cintai aku dengan sederhana namun tanpa batas sayang
  8. rindu itu tidak pernah berujung. sekalinya berujung, ujungnya pasti berhenti dikamu
  9. Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat,aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati
  10. aku dapat menemukanmu di tengah keramaian dg mata dan telinga tertutup.Itu karena aku mencarimu dg hatiku
  11. Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat,aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati
  12. cinta kita hanyalah keindahan perasaan yg akan bertukar menjadi tanggung jawab saling menjaga perasaan
  13. cintai aku dengan sederhana namun tanpa batas sayang
  14. Aku kangen kamu dan aku ingin kamu menyadari itu ..
  15. cinta itu bukan masalah lebih muda atau lebih tua. cinta adalah dia yang selalu bisa membuat tenang dalam keadaan apapun
  16. rindu itu tidak pernah berujung. sekalinya berujung, ujungnya pasti berhenti dikamu
  17. jika untuk membuatmu bahagia dg cara meninggalkanmu,itu akan kulakukan tanpa syarat apapun dariku
  18. ya Tuhanku yang Maha Mengasihi, seiringkanlah aku melayari bahtera hidup ini ke tepian yg sejahtera dan harmonis penuh belas kasih dan cinta
  19. kalo bukan dari hati,lebih baik jangan pernah katakan cinta itu padaku,karena cinta itu adalah kejujuran
  20. aku ga menuntut kesempurnaan dr kmu,aku cuma minta kmu menerima dan memahami aku apa adanya
  21. kesederhanaanmu yang membuatku selalu rindu
  22. Jangan salahin aku kalau nanti aku pergi ninggalin kamu. Abis kamunya cuek banget :')
  23. Aku kangen, tapi sayang kamunya gak peka
  24. Jangan pernah membohongi diri sendiri kalau pada dasarnya kamu memang menyayangi dia
  25. aku ingin hidup dan tinggal dalam cintamu,agar aku dapat merasakan cinta itu selamanya
  26. aku sangat mencintaimu,kmu harus yakin akan hal itu,walaupun cara mencintainya dg caraku sendiri
  27. cukup kmu katakan pada smua orang bahwa yg mencintaimu dg tulus itu hanya aku
  28. mungkin aku ga bisa membaca pikiranmu,tapi aku bisa mencintaimu sepenuh hatiku
  29. Kalau sayang sama dia tuh yaa dijaga bukannya disakitin
  30. jika mencintaimu itu adalah kebahagiaanku, maka memilikimu adalah kesempurnaan cintaku
  31. aku tercipta di dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di tiap waktu, dan semua waktuku adalah untuk mencintaimu
  32. halo kasih.. kenalin, aku sayang. aku siap untuk mendampingimu menjadi "kasih sayang"
  33. aku tercipta di dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di tiap waktu, dan semua waktuku adalah untuk mencintaimu
  34. cinta itu bukan masalah lebih muda atau lebih tua. cinta adalah dia yang selalu bisa membuat tenang dalam keadaan apapun
  35. mengagumimu menjadi inspirasi dalam hidupku,membangkitkan rasa cinta ini jadi tak terbatas
  36. Karena senyumanmu adalah oksigen buatku yang senantiasa menyambung usiaku. Maka teruslah tersenyum
  37. aku ga akan pernah menduakanmu,walaupun terpisah oleh jarak dan perbedaan
  38. sayang,jika kita menikmati cinta ini dengan kasih tulus,maka akan lahir cinta sejati
  39. ingin rasanya kututurkan rangkaian kata tentang perasaanku padamu,jika dirimu adalah cahaya hidup aku
  40. cinta adalah kamu yang memeluk rinduku dengan utuh..
  41. walaupun cinta ini tak terbalaskan,tapi aku akan tetap menunggu sampai kmu hanya memikirkanku seorang
  42. untuk dicintai itu mudah,tapi untuk d cintai oleh org yg kita cintai terkadang susah
  43. aku yakin cinta sejati itu akan datang karena aku masih mempunyai harapan,walupun pernah d kecewakan
  44. adakah rindu di hatimu seperti rindu yg kurasakan sekarang ini
  45. Jangan bilang ga sayang kalau pada dasarnya kamu sayang dan takut kehilangan dia
  46. Tak ada kata paling romantis selain kata "maukah kamu menjadi istriku..?"
  47. Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu
  48. Perhatian dan kasih sayang yang tulus hanya ku beri untukmu. Yaaa kamu, orang yang aku sayang
  49. Setiap orang punya cara tersendiri untuk menunjukan rasa sayangnya
  50. mencintai dalam diam itu ga salah. yang salah adalah sikapmu yang selalu acuh dan memaksaku untuk mencintaimu dalam diam
  51. merindukanmu adalah kegiatan yang selalu aku lakukan setiap detiknya :')
  52. Jangan menyerah pada kesdihan, karena dibalik airmata pasti akan ada senyuman
  53. Jangan jadi orang yang merugi ya, ingat hari ini harus lebih baik dari kemarin
  54. Tuhan,tolong jangan hapus senyum dia,karena senyum dia lah yang membuat ku semangat
  55. Aku kekasihmu bukan musuhmu, kenapa diajak ribut terus ??
  56. Hatiku hanyalah untukmu, tapi ku tak pernah tau apakah aku berarti di hatimu..
  57. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku, meski aku bukan siapa-siapa di hatimu..
  58. Kenapa aku harus bertemu denganmu, jika pada akhirnya kita tak bisa bersama..
  59. Saat kamu masih bersamaku adalah saat yg paling membahagiakan di hidupku.. , namun semua itu hanyalah masa lalu
  60. Melihatmu mencintai seseorang yang tak pantas kamu Cintai, jujur hatiku sedih & hancur..
  61. Hatiku tuh nyesek banget pas ngeliat kamu bermesraan dengan dia, tapi apa daya aku kan bukan siapa-siapanya kamu
  62. Aku kangen kamu.. tapi aku ga tau apa kamu kangenin aku juga
  63. Ngapain ya aku mikirin kamu terus, padahal kan kamu belum tentu juga mikirin aku. Tapi mo gmn lagi, aku tuh masih sayang kamu..
  64. Rindu menusuk kalbu, dan itu karena teringat kenangan manis yang pernah kita buat
  65. Apakah ada kesempatan tuk memperbaiki kesalahanku kepadamu ?



Demikian informasi terbaru seputar 65 Kata Kata Cinta Malam Minggu Galau Terbaru Edisi Tanggal 7 Januari 2017 semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat sobat sekalian .. jadikan kata-kata tersebut untuk menghibur diri dari hari yang sedang sedih .. karena kalau sobat terlalu larut dalam kesedihan itulah yang akan menyiksa hidupmu .. tinggalkanlah hal-hal yang bisa membuat sobat galau .. agar dirimu menjadi leih baik ..


Baca Juga : 18 Kata Kata Malam Minggu Pilihan Terbaik 7 Januari 2017




Tag : #Kata Kata Cinta, #Kata Kata Malam Minggu, #Kata Kata Malam Minggu Romantis, #Kata Kata Malam Minggu Sedih, #Kata Kata Malam Minggu Galau, #Kata Kata Malam Minggu Patah Hati, #65 Kata Kata Cinta Malam Minggu Galau Terbaru Edisi Tanggal 7 Januari 2017, #Kata Cinta Terbaru dan Terupdate 7 Januari 2017, #Kata Cinta 2017, #Mutiara Cinta 2017, #Mutiara Kata 2017, #Kata Romantis 7 Januari 2017, #Update Kata Cinta Terbaru, #Terupdate Kata Cinta 7 Januari 2017


Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!

Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • Berlangganan via Email

    '