42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017

DP BBM 23 - 42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017 - siapa sih yang belum tahu apa itu munafik ?? munafik itu adalah sikap orang yang bermuka dua .. dia selalu menampilkan topeng terbaiknya didepan para calon korbannya .. sudah paham kan ?? kira-kira ada nggak nih temen-temen sobat yang doyan banget disebut sebagai seorang munafik ?? atau bahkan pacar sendiri nih .. munafiknya kebangetan banget ?? ..



diluar sana memang banyak orang yang bermuka dua dan selalu menjadi penjilat .. baik itu disekolah, dilingkungan masyarakat, dan yang paling sering adalah ditempat kerja .. mereka biasanya akan selalu cari-cari perhatian dihadapan sang atasan ..

Kata Kata Munafik buat Teman - segala cara selalu dihalalkan oleh orang munafik, dia nggak bakalan perduli terhadap temannya sendiri .. dia akan lebih memilih hal yang menguntungkan untuk dirinya sendiri .. yang pasti orang tipe munafik ini nggak cocok buat disebut sebagai "Temen", nggak jarang orang muna kayak gini bakalan dijauhin oleh banyak orang .. ya karena sifat munafik itulah banyak pihak-pihak yang dirugikan ..



well, untuk menghadapi orang-orang yang munafik sebaikya jauhi mereka sebisa mungkin dan jangan pernah memberikan kepercayaan atau bahkan rahasia pribadimu kepada mereka ..

Kata Kata Sindiran Pedas untuk Orang Munafik - tetapi jika kita sudah terlanjur bermasalah dengan orang munafik itu perlu banget buat diselesaiin .. dia nggak akan terang-terangnya bilang nggak suka sama kamu ...dia itu cuma pengecut yang berani mengejekmu dibelakang, dia cuma sosok yang menjelek-jelekanmu didepan orang lain .. dan lebih parahnya lagi dia akan mengumbar semua aib-aib pribadimu ..

so, kalau sudah kaya gini pantesnya orang munafik tersebut diberi pelajaran deh biar kapok .. biar dia sadar kalau hal yang selama ini dia lakuin itu salah dan ngerugiin orang lain ..



Sindiran Kata Kata Munafik Buat Mantan Pacar - Nah yang ini nih .. pernah gk tuh sob mengalami punya pacar yang munafiknya kebangetan banget ?? .. sebagian yang sudah ngalamin tentunya tahu donk .. gimana sih ciri - ciri nya kalau orang yang di sayang nya itu munafik ?? .. bagi sobat yang belum tahu .. nih admin kasih tau gimana ciri - cirinya menurut pengalaman sendiri ..

Ciri Ciri Pacar Munafik

  • di depan Sok Ramah Dan Lembut
  • Banyak Ngumbar kata Kata Manis
  • Banyak Ngumbar Janji dan Sumpah
  • Suka Membangga Banggakan diri sendiri, Bahwa dirinya bukan tipe orang yang seperti ini lah itulah .. padahal faktanya kebalikan dari semua ucapannya
  • Suka Banyak Berkata Sumpah demi menutupi Kebohongan dan kecurangan nya .. supaya dapat kepercayaan
  • Suka Nyindir - Nyindir pasangan Di belakang kita di hadapan teman - teman nya
  • Suka Menceritakan Kembali Aib Pasangannya Di Medsos Dengan Teman - Teman yang cuma baru kenal sesaat di dumay
  • Ngumbar Aib Kehidupan Pasangannya
  • Memgejek dan menjelek jelekan pasangan nya di hadapan semua orang yang ia kenal
  • Dan terang terangan berkata aku Siap menjadi orang pertama yang akan menjelekan mu di semua hadapan orang lain .. supaya gak ada yang suka sama kamu so, dengan begitu sudah jelas ia ingin menjatuhkan nama baik pasangan nya di hadapan orang lain dan pengen dirinyalah yang paling bener dan baik
  • Suka Banyak Berkata dan Berjanji tapi ia juga yang mengingkarinya .. tahu kan ?? orang yang suka ingkar janji itu .. termasuk orang munafik
  • di depan sok jujur gak punya kenalan / deket ma cowok lain .. bahkan berani berkata sumpah atas nama allah .. tapi nyatanya di belakang ?? punya / kenal cowok lain
  • di depan banyak berkata yang seolah olah hanya dirimu yang beneran ia sayang / cinta .. tapi di belakang menyembunyikan sebuah perasaan yang sesungguhnya .. ngertikan maksudnya ??
  • Di saat berantem sukanya ngadu ngadu sama keluarganya, sok ngerasa dirinyalah yang paling bener tanpa berpikir dirinya juga banyak nyakiti
  • belum puas ngata ngatain dan ngejek ngejek .. ngadu ngadu seolah olah dirinya paling baik
  • Dihadapan saudara saudaranya pasang topeng seolah olah berakhlak baik .. tapi di belakang keluarganya lebih parah dari pada jablay .. so, dengan begitu udah jelas bermuka dua







dan masih banyak lagi ciri cirinya .. salah satunya lagi di hadapan pasangan sok baik dan lemah lembut, tapi di belakang dengan teman teman medsos nya berkata jorok tanpa malu dan ragu di komenan berkata kasar dan jorok, so, udah jelas kemunafikannya terlihat, lebih parah daripada jablay, jablay aja gak munafik berkata selalu apa adanya di depan dan di belakang tetep sama, lah ini ?? lain di depan lain di belakang .. so, dengan begitu dia memanglah bukan tipe pacar yang baik sob .. lebih baik abaikan .. apalagi kalau sudah jelas jelas terasa semua kemunafikan dan kebohongan nya ..

Nah, buat sobat semua yang punya masalah sama temen / sahabat atau pacar yang munafik ( bermuka dua ) berikut akan admin berikan 42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017

42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017



  1. Orang munafik yang mengakui perbuatanya tidak benar itu bukan munafik, tapi lebih ke membohongi diri sendiri ..
  2. Mungkin gue blm jd orang baik tapi gue belajar jd yg terbaik...gak perlu dianggap baik, Paling tidak gue gak munafik dgn berpura-pura baik ..
  3. Selow gue bukan tipe orang yang didepan baik tapi dibelakang busuk sob
  4. Baik buruknya lebih baik menjadi diri sendiri ketimbang orang lain. Kesannya MUNAFIK !
  5. Lebih baik saya temenan sm orang berandalan sekalian dr pada orang alim tapi 'Munafik' ..
  6. Kalo ga ikhlas nolong, mending ga usah nolong sekalian ! Munafik banget jadi orang !!
  7. Ga ada gunanya sob bergaul ama orang yg cuma bisa nyusahin kayak lo! RUGI!!
  8. jangan sampai jdi orang munafik .. jngan baik di depan,tpi di belakang mlah jdi musuh ..
  9. Jadi orang yang apa adanya aja. Jangan yang gak ada, tapi bilang ada. Jangan yg munafik. Jangan bohong sama diri sendiri. Allah benci itu ..
  10. baru juga naik daun sedikit udh sombong kyk orang atas aja, inget men, harta lo dan status lo gak bakalan bisa nolong kalo lo munafik
  11. HIdup ga boleh kebanyakan munafik. Lo sayang bilang ga sayang, giliran gebetan di gebet orang lo nangis!
  12. Orang yang lebih bahaya daripada orang jahat itu adalah orang yang pura pura baik, kaya elo munafik !
  13. Kenapa harus pura-pura terlihat baik agar dapet simpati dari orang lain ? lo pikir lucu ? lama lama topeng lo bakalan ketauan juga !
  14. ngaku sok kaya, ngaku orang berduit, padahal barang pinjeman semua, cuma buat pamer doang. cacat lo!
  15. Kalo gak bisa jadi temen yg baik, ya jangan jadi temen yg munafik deh
  16. Hidup itu cuma sekali, lu itu udah tua!! Mikir makanya biar sadar, jangan berbuat dosa melulu!
  17. Jangan sok asik deh, gaya lo busuk banget! Ngaku temen tapi lo malah berkhianat! cuiih
  18. Kalau emang temen jangan munafik dong, ketahuan banget lo cuma mau manfaatin temen lo doang ..
  19. Namanya juga temen jangan terlalu dipercaya, kalo sudah dibaiikin biasanya gak tau diri ujungnya Munafik!
  20. Jangan biasakan berbohong karena ia adalah ciri-ciri munafik dan menghilangkan kasih sayang orang kepada kita ..
  21. Kalo emang lagi deket sama orang lain, bilang aja.. Gapapa kok. Jangan malah ngomong 'enggak', tapi tau-taunya jadian! Munafik
  22. Namanya juga temen, jangan terlalu percaya, jangan terlalu baik, biasanya kalo kita baikin gak tau terimakasih juga munafik
  23. Gak usah jual mahal atau sok munafik! klo mau bilang aja mau! jangan sok lugu!! muka lu udah gak pantes pasang pose lugu
  24. Makanya, kalau sayang tuh jangan munafik, jangan sok cool, jangan bertindak seakan gak ada rasa. Dia pergi? Nyesel
  25. Kalo suka bilang suka!! Kalo benci bilang benci jangan suka dibenci-benciin, benci disuka-sukain. Munafik itu namanya!!!
  26. Gak semua temen yang deket sama kita itu mereka beneran baik. Yaa hati-hati aja sih soalnya banyak sekarang temen yang bermuka dua ..
  27. Seharusnya orang ''Bermuka Dua'' itu ngasih muka yg satunya buat orang yg lagi ''Cari Muka''
  28. Kita berada di zaman yang dipenuhi tipu daya dan makhluk bermuka dua
  29. Nanti juga ketauan kok mana kawanmana lawan , mana setia mana bermuka dua
  30. Karna orang yang tulus baik,biasaya tertutupi sama orang yang pintar bertopeng bermuka dua misalnya. HAHA
  31. Jaman sekarang lo harus pinter-pinter milih temen sebab banyak banget temen KW yg dateng pas ada butuh nya dan bermuka dua
  32. Bermuka dua tidak akan menjamin kebahagiaan .. Berpura-pura tentu akan menyakitkan ..
  33. Orang bermuka dua ingin mengajarkan "Tidak semua orang menunjukkan sifat aslinya, maka dari itu perhatian sisi lain juga"
  34. Sahabat yang bermuka dua itu diem-diem ngejatohin dari belakang !
  35. Jadi orang jangan bermuka dua, di depan org tersebut baik banget, dibelakangnya malah menjelek jelekkan orang tersebut
  36. Punya teman bermuka dua? Jauhin sekarang juga atau nanti lu sendiri yang akan rugi
  37. Kalo kamu suka atau masih ada rasa jujur aja sama aku, pasti bakal aku bantu. Daripada dibelakang km kyk gitu, bermuka dua
  38. Barpura-pura baik didepan demi mendapatkan satu tujuan yg salah! Dasar munafik
  39. dasar munafik loh!!! ngejilat ludah sendiri, Ice Cream tuh jilatn jelas-jelas ada rasanya!! MIKIRLO
  40. Dasar munafik ya , lo ngejilat omongan lo sendiri. Najis !!!
  41. Pura2nya bilang nggak suka tapi akhirnya malah di ambil juga parahnya lagi malah di pacarin. Dasar munafik loe...!!!!! FUCK
  42. Bilang aja kalo lo gak suka sama gue! Jangan jelekin gue dibelakang gue! Dasar PECUNDANG!!!


Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik .. 42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017 semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya .. jadikan kata-kata munafik buat musuh tersebut sebagai inspirasi sekaligus instopreksi diri untuk hidup lebih baik ..





Tag : #Kata Kata Munafik, #Ciri Ciri Orang Munafik, #Ciri Ciri Pacar Munafik, #Kata Kata Sindiran Orang Munafik, #Kata Kata Sindiran Orang Pengkhianat, #Sindiran Buat Temen Munafik, #Kata Kata Sindiran, #Kata Kata Buat Orang Munafik 8 Januari 2017, #Kata Kata Terbaru Buat Orang Munafik Januari 2017, #42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017, #Pacar Munafik, #Ciri Ciri Pacar Munafik, #Ciri ciri Temen Munafik, #Kata Kata Terupdate 8 Januari 2017, #Kata Kata Bergambar Sindiran Buat Orang Munafik, #Kata Kata Sindiran 8 Januari 2017


Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • Berlangganan via Email

    '