35 Kata Kata Minta Jodoh Lucu, Kata Mencari Jodoh Ngaco Update 26 Januari 2017

DP BBM 23 - 35 Kata Kata Minta Jodoh Lucu, Kata Mencari Jodoh Ngaco Update 26 Januari 2017 - hal yang ngga pernah bosan buat dibahas adalah masalah asmara dan cinta .. memang hal ini sangat penting sekali buat kehidupan kita .. apa jadinya kalo didunia ini ngga ada yang namanya Cinta ? tentu semuanya terasa hampa .. ngga ada yang namanya Jatuh Cinta dan Patah Hati pasti semuanya terasa hambar .. ngga cuma itu, kita pun ngga bakalan tahu mau seneng-seneng sama siapa, mau sedih sama siapa, hal-hal itu ngga bakalan ada kalo ngga ada yang namanya Cinta ..

tapi peran cinta dikehidupan selalu diidentikan dengan yang namanya Jodoh, dan Jodoh itu selalu digambarkan dengan dua orang yang saling cinta dan menyayangi .. tapi kan kebanyakan sekarang malah orang yang susah buat nyari jodoh ?? entah usahanya yang gagal terus atau memang ngga niat nyari jodoh .. kan ada pepatah mengatakan "Jodoh Pasti Bertemu" / "Kalo Jodoh Ngga akan Kemana", hal-hal tersebut emang kadang bikin kita adem, dan tenang, tapi inget kalo kamu masih santai-santai nungguin jodoh .. yang ada sampe Tua bakalan tetep tuh ngga bakalan dateng, mulai sekarang ya jemput dia dengan doa dan usaha, jangan pernah ngarep kalo jodoh itu dateng sendiri ..



Nah, buat sobat semua yang sedang nungguin Jodoh yang ditahan oleh Tuhan ?? berikut akan admin berikan 35 Kata Kata Minta Jodoh Lucu, Kata Mencari Jodoh Ngaco Update 26 Januari 2017

  1. Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, maka kutuklah dia menjadi pasanganku seumur hidup.. #Galau :'(
  2. tuhan, jika dia jodohku, dekatkanlah dia padaku. jika bukan, datangkanlah yang lain
  3. Ya Allah... Jika memang dia jodohku, maka dekatkanlah. Tp klo bukan yauda suruh pegi jauh2 aja dah
  4. YaAllah, jika dia bukan jodohku , hapuskanlah rasa kasih,sayang, dan cinta ini
  5. ya Allah, jika dia adalah jodohku, engkau satukanlah kami dan jika dia bukan jodohku, engkau satukanlah kami jugak krna aku tak mahu yg lain
  6. Jika dia jodohku, maka mudahkan lah jalannya. Tetapi jika dia bukan jodohku #akurapopo :))
  7. jika dya bukan jodohku jauhkan aku darinya jika dia jodohku jangan jodohkan aku dengan dia
  8. Yawloh jika dia memang jodohku, dekatkanlah. Jika dia bukan jodohku, terimalah dia disisi Mu ~ Amin
  9. Ya tuhan, jika bukan dia jodohku,sediakanlah seperti dia. Rupa nya, tinggi nya, mata nya, hidung nya. Ah senang senang biar dia je lah. Amin
  10. Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah.. Tapi jika dia bukan jodohku, maka jodohkanlah aku dengan dia. Amin
  11. ya Tuhan jika dia jodohku lekatkan kami, bila dia memang belum jadi jodohku, tolong dilihat kembali dan diedit kembali
  12. Ya Allah , Jika dia jodohku kau dekatkan lah hati kami . Jika dia bukan jodohku maka pisahkanlah kami
  13. doaku sederhana, bila dia jodohku jadikanlah dia milikku selamanya, jika dia bukan jodohku, biarlah dia tdk jadi milik siapapun
  14. Ya allah jika dia jodohku tolong jodohkan kita. Jika dia bukan jodohku jodohkanlah denganku, andai dia jodoh orang laen pisahkan mereka haha
  15. Jika dia adalah jodohku maka satukanlah kami dengan jalan yang Engkau redhai, jika dia bukan jodohku janganlah aku menjadi bodoh mengejarnya
  16. Tuhan jika dia bukan jodohku, jodohkanlah aku dengannya, jika dia sudah punya jodoh, putuskanlah mereka, agar aku bisa berjodoh dengannya
  17. Tuhan, jika dia jodohku maka dekatkanlah aku padanya, tapi jika dia bukan Jodohku, dekatkan aku pada kakaknya aja.Abis Unyu juga sih
  18. Tuhan. Jika dia bukan jodohku, tolong jodohkanlah dia dengan orang gila. Amin
  19. Tuhan Jika dia jodohku maka biarkan kami mencinta selamanya. Tapi jika dia bukan jodohku, Cinta 1 malam juga gpp
  20. Ya Tuhan, jika dia jodohku dekatkanlah, jika dia jodohnya orang lain, terimalah jodoh dia di sisi-MU
  21. Tuhan, jika dia bukan jodohku, jangan kau jodohkan dia dengan jodoh-nya!
  22. jika dia jodohku dekatkan, jika bukan, tolong dibantu yaaak prok prok prok jadi apa yah... #EdisiPakTarno
  23. jika dia jodohku dekatkanlah, jika bukan, jangan dekatkan dia dng teman duetnya #DendamSyahrini
  24. Tuhan, jika dia jodohku tolong dekatkanlah. Tapi jika tidak, tolong buat dia jadi cadangan jodohku
  25. Jika dia jodohku, tolong dekatkanlah. Jika dia bukan jodohku, tolong dekatkan aku sama temennya yang lucu-lucu itu
  26. Ya Allah jika dia jodohku dekatkanlah hatinya dgn hatiku. Jika dia bukan jodohku, cubalah untuk jodohkan juga. Hehe
  27. Tuhan... Jika dia jodohku, maka dekatkan lah. Jika bukan, jangan biarkan dia berjodoh walaupun aku sudah dapat jodoh
  28. Tuhan, jika dia memang jodohku maka dekatkan dia untukku. Jika tidak, jodoh-jodohkan saja. Makasih ya tuhan
  29. Tuhan, jika dia memang jodohku, dekatkanlah padaku. Jika bukan, tak apa, aku yang akan mendekat padanya
  30. Jika dia bukan jodohku,dekapkan aku kepadanya malam ini,sekali saja,tapi sampai pagi
  31. Ya Allah, jika benar dia jodoh terbaik buatku. Kau satukanlah aku dengannya. Jika dia bukan jodohku, kau jauhkanlah aku darinya. Aminnn
  32. Tuhan, jika dia jodohku dekatkanlah. Jika bukan, bikin dia jalannya mundur seumur hidup tuhan!
  33. Ya Tuhan kalau dia memang jodohku, dekatkanlah padaku. Jika bukan, dekatkan saja padaMu, ambil saja Tuhan, ambil
  34. Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika dia bukan jodohku, jodohkanlah. Jika dia benar2 bukan jodohku, maka jangan beri dia jodoh selain aku
  35. Tuhan, jika dia jodohku maka satukanlah, jika dia jodohnya org lain jadikanlah Aku org lain itu


Demikian informasi terbaru seputar 35 Kata Kata Minta Jodoh Lucu, Kata Mencari Jodoh Ngaco Update 26 Januari 2017, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata tersebut untuk menghibur hati Jones ( Jomblo Ngenes ) yang lagi sedih dan galau ..

Baca Juga : 19 Kata kata Sedih Kesepian Tanpa Kekasih Update 25 Januari 2017

Tag : #DB23, #DP BBM 23, #Kata Kata Cinta, #Kata Kata Mutiara, #Kata Kata Mutiara Sedih, #Kata Kata Sedih, #Kata Kata Sedih dan Galau Terbaru, #Mutiara Kata Galau dan Sedih Karena Cinta Terupdate, #Kata Kata Galau Oleh Cinta Terbaru, #35 Kata Kata Minta Jodoh Lucu, Kata Mencari Jodoh Ngaco Update 26 Januari 2017, #Kata Galau Karena Cinta 26 Januari 2017, #Hati Yang Galau dan Sedih 26 Januari 2017, #Kata Kata Hati Yang Sedih Karena Cinta 26 Januari 2017, #Kata Kata Mutiara Luka Hati 26 Januari 2017, #Jones, #Jomblo Ngenes, #Jomblo, #Kata Kata Galau Nunggu Jodoh, #Kata Kata Lucu dan Ngaco


Before you continue reading, it is necessary to underline that what is written is only a reference! so if there are errors in words and delivery methods, please understand! and below the recommendation article for you!

Content Disclaimer!

  • I as the owner of "BlogCaraOcha" thank you to all loyal readers, and those who accidentally stopped by here.

    And I apologize if there are many advertisements on the homepage or in the post.

    After "BlogCaraOcha" is accepted as a Google publisher, Google automatically places all advertisements.

  • If the content on "BlogCaraOcha" has similarities with other sites or blogs, it only provides a reference to each other by spreading the word in a simple article.

    With the aim, all internet visitors can easily and freely which if the article is easy to understand.

    In addition, so that readers can easily find what is on the search, with content that can provide content in surfing the internet!

  • All images posted in the article are not 100% owned by "BlogCaraOcha" but are taken from Google Search.

    So if there are similarities with the images on other sites, it is only for illustration only (to decorate the storyline as outlined in the article).

    For some of the images here, they are purely self-created, with the same purpose as illustration only.

    However, if there are inappropriate images and ask to be removed, please provide more detailed information via the contact at "BlogCaraOcha"

  • For content that discusses the product review or tutorial, if there are errors, please be advised that it may be an error in typing words or lacking in detail reviewing.

    So if there are typos and results that are not appropriate, can provide input where the location of the error or lack, so that the content is immediately deleted or corrected.

    But before submitting, try to see between the date / year the post was published with the current date / year.

    Because it could be other times what the written policy has changed.
  • Berlangganan via Email

    '