DP BBM 23 - 141 Kata Kata Cinta Mengharukan (01) - banyak hal didunia ini yang masih penuh dengan misteri misalnya saja cinta .. banyak yang bilang kalau cinta itu berawal dari rasa suka kemudian melebur menjadi satu dengan rasa kasih sayang dan perhatian .. kebanyakan orang mengatakan kalau cinta itu identik dengan pacaran .. apa iya itu benar ?? nggak semua hal tentang cinta itu pacaran .. dan nggak semua cinta itu tentang dua orang .. kita bisa juga kok memberikan cinta kita kepada teman-teman kita .. kepada sahabat terbaik kita .. atau bahkan untuk keluarga tersayang .. ada banyak hal kan ?? dan nggak semua itu melulu tentang pacaran ..

Kata Kata Patah Hati Mengharukan - namun .. hal yang sering sekali membuat hati kita menjadi haru dan sedih adalah Patah Hati .. beberapa orang mengatakan kalau patah hati itu sangat sakit sekali .. nyesek banget .. dan kebanyakan orang sangat lelah serta sedih sekali kalau udah terserang penyakit ini .. kalian semua tentu pernah dong ngerasain patah hati ?? misalnya putus cinta dengan pacar ? atau malah ditolak mentah-mentah sama gebetan ?? ya itu sih memang menjadi derita dan penyakit perasaan .. tapi lama kelamaan juga bakalan sembuh sendiri kok .. santai saja :) ..

Kata Kata Sedih Mengharukan - Kesedihan dan Kesepian memang tak jauh-jauh dari rasa galau .. memang rasa galau ini biasanya datang sendiri .. tanpa diundang galau akan terus menggerogoti perasaan kita .. dan hal yang sering membuat kita galau adalah kenangan masa lalu .. terutama tentang mantan kekasih kita .. perasaan masa lalu yang terus membayangi kehidupan kita sekarang tentuya akan menjadi beban psikis tersendiri .. maka dari itu kalian semua harus benar-benar move on untuk melupakan masa lalu ..



Nah buat kalian semua yang sedang merasa sedih atau galau ? berikut akan admin berikan 141 Kata Kata Cinta Mengharukan (01)

< 1/46 >

    Ijinkan aku untuk berkata jujur, bahwa aku masih mencintaimu ..
    Aku emang masih sayang sama kamu, jadi maaf ya kalau aku masih suka khawatirin kamu ..
    Kita pernah menjalin kehidupan bersama, mementing satu sama lain melebihi diri sendiri .. Karna sesungguhnya itu lah cinta ..
    liat semuanya tertutup dengan senyuman .. aku bertahan dari semua rasa kecewa yang kau ciptakan ..
    Sehangat pelukanmu dari kejauhan itu yang mampu membuatku masih bertahan disini ..
    Kamu adalah sebuah rindu bagiku .. Selama apapun kita bertemu dan melepas pilu .. tapi nyatanya aku masih saja haus akan kehadiranmu ..
    Ada satu hal yang sering menyita pikiranku .. Yaitu saat melihatmu tersenyum ..
    Cinta ini akan selalu kujaga, sampai kapanpun ..
    Semoga hatimu akan selalu tercipta hanya untukku ..
    Aku harap kamu tak akan pernah menjadi orang lain, aku hanya ingin kamu yang apa adanya ..
    Aku hanya ingin menjadi "Kita" yang dulu ..
    Yang udah mah jangan diungkit atau di inget inget, bikin sakit hati
    Kamu ternyata dipikiranku, kamu terlalu semua di nyataku ..
    Hilangkah janji bersamaku? Terjatuh jauh di dalam manisnya kenangan .. Aku bangkit dari luka .. Biar kuhapus janjimu dengan isak tangis ..
    Layaknya langit yang berubah gelap menjadi terang, suara angin berdesir dan menjadi perubahan nyata kehidupan ini ..
    Kamu yang sekarang bukan lagi menjadi kamu yang dulu kukenal ..
    Aku tak akan pernah bisa lari dari kenangan dan semua perasaan yang masih ada dan masih kusimpan sampai saat ini ..
    Jangan lupa untuk meluangkan waktu untukku walau hanya sebentar ..
    menghalalkan segala cara hanya untuk mempertahankanmu ..
    Apakah masih ada namaku di setiap semangatmu ?? ..
    sudahkah kau melihat bagaimana aku tanpamu? bahagia kah melihatku seperti ini ??
    maaf sempat sembunyi dibalik kepalsuan, yang kulakukan demi menutupi kerinduan ..
    mencoba melangkah dan menjauh darimu membuatku mengerti betapa beratnya kehilangmu ..
    Sangat merindukan sosokmu yang dahulu, bukan kamu yang sekarang ..
    Pengennya si kaya dulu lagi, cuma udah enggak mungkin ..
    Inget gak dulu kita seneng banget main berdua sampe lupa waktu
    Masih banyak yang siap ngebahagiain kamu, kenapa selalu dia yang kamu tunggu ..
    Seandainya kamu bisa baca pikiran aku, kamu bakalan tau apa yang aku rasain ..
    Kalo emang kita jodoh, entah nanti atau beberapa tahun lagi kita pasti ketemu lagi ..
    Cintamu mampu menyembuhkan lukaku .. Hangatnya pelukmu mampu menguatkan aku ..
    Aku nunggu kamu buat berubah kaya dulu lagi ..
    Manjanya dia takkan pernah mudah terhapuskan ..
    Terlalu mudah kah bagimu? melupakan tentang kita ??
    Indah senyummu memang bukan milikku, semua tentangmu hanya kenangan dimasa lalu ..
    Kalau kamu bahagia, aku juga ikut bahagia kok .. Tawamu, surga untukku ..
    Lalu bagaimana dengan manisnya mulut mu dulu ? apakah berakhir begitu saja ? ..
    Aku alasanmu, aku adalah tawamu dan aku adalah seseorang yang selalu menunggumu ..
    Aku terlalu takut untuk kehilangan semuanya ..
    Mau ganti bulan ataupun tahun harapan aku cuma satu .. Tetap bersama kamu sampai kapanpun ..
    Nggak butuh yang lain, cuma maunya kamu ..
    Nggak akan pernah bisa jauh dari kamu ..
    Yah namanya juga udah sayang, mau gimana lagi ..
    Mungkin semua tak akan kembali, tapi rasa ini akan tetap hidup didalam hati ..
    Mungkin semuanya berubah menjadi tidak mungkin lagi, aku hanya bisa tertawa dengan penuh luka ..
    Gelapnya langit, tersipu malu karna merindukanmu di tengah dinginnya udara malam, masihkah semua menjadi mungkin kembali ??
    Terserah si, aku mah bukan siapa siapa kamu, mau ngelarang juga gak bisa ..

Read More 47/141 >>


Itulah informasi terbaru seputar 141 Kata Kata Cinta Mengharukan (01) semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya .. jadikan kata-kata sedih mengharukan tersebut sebagai inspirasi dan instropeksi diri untuk hubungan asmara yang lebih baik ..

Tag : #DB23, #DP BBM 23, #Kata Cinta, #Kata Cinta Romantis, #Kata Mutiara, #Kata Mutiara Cinta, #Kata Cinta Sedih, #Kata Cinta Galau, #Kata-Kata Cinta, #Cinta, #Galau, #Sedih, #Terharu, #Mutiara Cinta, #Romantis, #141 Kata Kata Cinta Mengharukan (01)
 
Top
'